Sabtu, 09 Juni 2012

10 Terbaik Pariwisata di Indonesia

1. Raja Ampat

Ya! Ini adalah atraksi terbaik untuk menjadi bahan pembicaraan di tahun 2011. Semua orang berbicara tentang Raja Ampat, Papua, termasuk berbagai kicauan di Twitter dan media sosial lainnya. Liburan ke Raja Ampat tiba-tiba menjadi pembicaraan semua orang. Apapun berita terbaru dari Raja Ampat, harus dimakan traveler. Biaya yang masih mahal untuk sampai ke sana, tidak menyurutkan orang untuk bermimpi ke Raja Ampat.

Tapi Raja Ampat tidak bercanda. Dipuji keindahan alamnya karya Tuhan. Wayag, gunung rantai menyembul keluar dari karang laut, diyakini akan lebih indah dari Vietnam Halong Bay.

2. Taman Nasional Komodo

Anda masih ingat betapa melelahkan New7Wonders kontroversi sepanjang tahun 2011. Tetapi pada akhirnya, Taman Nasional Komodo terpilih sebagai tujuh keajaiban baru alam, sebagai bentuk pengakuan hak istimewa Komodo.

Tempat terakhir untuk melihat naga, bahwa komentar Kaukasia di Komodo. Kadal terbesar di dunia juga menjadi magnet wisatawan di seluruh dunia untuk datang ke sana.

3. Yogyakarta

Jika ada tempat wisata yang menjual alam, budaya menjual Yogyakarta. Kota ini benar-benar menarik karena kombinasi dari Ngayogyakarta wisatawan, Jalan Malioboro dan tempat terkenal di menyenangkan malam.

Segala sesuatu yang Anda rasakan dengan indra di kota mana yang berkuasa Sultan Hamengkubuwono X, sangat berharga untuk pengalaman liburan. Yogya adalah suasana khas, Anda tidak dapat menemukan tempat lain.

4. Kepulauan Pasifik

Laskar Pelangi negara, judul yang sekarang terpasang dari novel Andrea Hirata itu, tempat wisata yang satu ini. Namun Belitong atau Belitung tidak hanya menawarkan orang-orang yang bersemangat kata Andrea.

Kepulauan memiliki sejumlah pantai yang luar biasa yang juga digambarkan dalam novel yang Andrea. Silahkan datang ke Pantai Tanjung Tinggi Pantai. Pantai ikonik dengan batu granit tertata apik. Para wisatawan berlari naik ke bebatuan saat ia membayangkan untuk menjadi 'The keriting'. Kepulauan Pasifik masih memiliki Pantai Tanjung Kelayang Pulau Lengkuas dan snorkeling ke fans mereka.

5. Bali
Bosan liburan ke Bali? Tidak mungkin! Apa liburan yang tidak menyenangkan di pulau ini. Bali sebagai salah satu tur yang membuatnya tidak dapat rusak hanya Kuta atau Ubud saja.

Tempat wisata bagi wisatawan asing yang paling populer dari Indonesia masih dipegang oleh orang Bali. Pantai tak pernah sepi dari turis mulai dari Kuta, Sanur, Nusa Dua, ke Lovina di utara. Ingin suasana desa Ubud sana, seperti pegunungan sana atau Bedugul Tabanan. Tempat clubbing yang paling terjadi di Seminyak. Ingin adrenalin, cobalah berselancar, parasailing atau arung jeram. Ini semua di Bali.

6. Toba
Satu tujuan utama lebih pada tahun 2011 adalah Danau Toba di Sumatera Utara. Danau Toba menawarkan atraksi menarik, seperti wisata alam, spiritual, sejarah, arsitektur dan kuliner. Suasana yang sejuk dan menyegarkan sukses mengundang wisatawan untuk datang ke tempat ini.

7. Tanjung Puting
Masih ingat kematian seekor orangutan (Pongo pygmaeus) di Kutai? Itu adalah acara yang menyayat hati. Namun, Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP), di Kotawaringin, Kalimantan Tengah akan menyembuhkan sakit hati Anda, dengan kisah sukses konservasi satwa langka.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di TNTP, jangan heran jika banyak yang berbicara itu sebagai kawasan wisata yang lengkap. Di sini, Anda dapat melihat aktivitas orangutan secara langsung. Ketika datang ke TNTP, merasa satu dengan alam akan infiltrat ke dalam jiwa setiap pengunjung, ditambah melihat pusat rehabilitasi orangutan.

8. Kepulauan Derawan

Ingin tahu surga menyelam di Raja Ampat Indonesia terpisah? Datang ke Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur. Ini adalah surga diving kedua di Indonesia adalah pembicaraan banyak orang di tahun 2011.

Pulau-pulau yang terkenal karena keindahan alam bawah laut tersebut. Jadi, jangan lupa untuk menyelam, karena Anda akan disajikan dengan berbagai terumbu karang dan ikan yang indah. Derawan kepulauan terdiri dari beberapa pulau kecil, seperti Pulau Derawan, Pulau Maratua, Pulau Sanglaki, dan Pulau Kakaban.

9. Kepulauan Karimun Jawa (Jepara)
Wisata air yang meningkat di tahun 2011. Salah satu pulau wisata yang sedang berkembang adalah Karimunjawa. Para wisatawan domestik berdatangan ke pulau-pulau ini karena pantai yang masih bersih dan alam bawah laut begitu indah. Karimunjawa tempat favorit orang-orang muda yang mulai backpacker hobi. Jika Anda ingin petualangan di laut, hidup di pulau itu, menikmati alam bebas untuk pertama kalinya, Karimunjawa harus menjadi tujuan mereka.

Penyelam profesional juga mengakui keindahan alam bawah laut Karimunjawa. Di sini, Anda akan terpesona oleh kehadiran beberapa satwa langka, seperti penyu sisik (Eretmochelys imbricata) dan penyu hijau (Chelonia mydas) yang berenang bebas. Karimunjawa memiliki beberapa tempat menyelam yang besar, seperti Pulau Menjangan Kecil, Pulau Menjangan Besar, Pulau Genting dan Pulau Kembar.

Satu yang tidak boleh dilewatkan adalah mengunjungi Pulau Menjangan Kecil. Di sana Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dengan ikan hiu berenang di kolam. Menantang bukan?

10. Toraja
Toraja terkenal dengan keragaman tradisi budaya selalu menarik untuk dikunjungi. Salah satu tradisi yang paling didambakan para wisatawan adalah upacara pemakaman Toraja. Mereka rela datang jauh-jauh untuk mengunjungi pemakaman Toraja jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar